RUSDI SUTEJO JADI BIDIKAN PPP UNTUK BAKAL CALON BUPATI PASURUAN

Berita, Daerah, Politik581 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – H. A Habibulloh yang akrab dipanggil (Gus Habib) Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan, didampingi beberapa pengurus DPC dan ketua desk pendaftaran pilkada PPP bersilaturahmi ke kantor DPC Gerindra kabupaten Pasuruan.(06-06-2024).

Syukur alhamdulilah,kami di terima dengan tangan terbuka dan sambutan luar biasa dari DPC Gerindra. Yang kedua kedatangan kami adalah untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati yang akan diusung maupun didukung oleh PPP dan telah di isi oleh H.Rusdi Sutejo…tutur Gus Habib.

Kenapa PPP harus mendatangi ke kantor DPC Gerindra, untuk mengambil form bacabup H Rusdi Sutejo. Karena kita menyadari PPP hanya punya satu kursi. Jadi sudah sewajarnya lah kita jemput bola, yang pasti kita butuh pemimpin masa depan kabupaten Pasuruan yang visioner dalam membangun kabupaten Pasuruan,dan itu ada di Mas Rusdi. Namun semua nya masih menunggu keputusan partai,tambah Gus Habib.

Alhamdulillah saudara kami PPP, bisa hadir di kantor Partai Gerindra. Tujuan dari itu semua adalah untuk menjalin komunikasi lebih intens, dalam berkolaborasi menghadapi pilkada. “Dan saya siap bila diperlukan untuk meyakinkan jajaran pengurus struktur DPC maupun PAC PPP kabupaten Pasuruan”, kata Mas Rusdi.

Kabupaten Pasuruan tidak akan bisa di bangun hanya dengan satu partai saja atau golongan. Perlu seluruh steakholder yang ada di kabupaten Pasuruan,dengan cara berkolaborasi baik itu dengan parpol maupun yang lainya, (seperti tokoh agama atau tokoh masyarakat).

Kedatangan DPC PPP kali ini diharapkan bisa menjadi amunisi baru untuk bisa memenangkan pilkada 2024. Ditanya parpol apa saja yang sudah berkomunikasi dengan Gerindra, sudah ada beberapa parpol yang telah kita jalin komunikasi, tambah Mas Rusdi.

“Kita harus menjalin hubungan komumikasi yang baik dengan seluruh partai yang ada di Pasuruan, baik itu parlemen maupun yang non parlemen. Bahkan dengan PKB pun,kita tetap menjalin komunikasi meski terbatas,”, karena kita perlu semua, untuk bersama sama membangun kabupaten Pasuruan”,pungkas Mas Rusdi …izz