Antusias masyarakat Kota Pontianak saat pelaksanaan pertandingan Proliga di GOR Terpadu Pontianak

Berita, Daerah, Olahraga1844 Views

Harianmerdekapost.com, Pontianak, Kalbar –Antusias masyarakat saat penyelenggaraan pertandingan bola voly  umumnya sangat tinggi. Berikut beberapa poin yang mencerminkan antusiasme tersebut:

 

1. .(Kehadiran Penonton). Banyak warga Pontianak yang hadir untuk menyaksikan pertandingan secara langsung, menunjukkan dukungan mereka terhadap tim-tim yang bertanding. GOR Terpadu seringkali penuh dengan penonton yang bersemangat.

 

2. .(Sorak Sorai dan Dukungan). Penonton di Pontianak dikenal memberikan sorakan dan dukungan yang meriah, menciptakan suasana pertandingan yang hidup dan penuh semangat.

 

3. .(Partisipasi Komunitas Lokal). Banyak komunitas voli lokal yang ikut terlibat, baik sebagai penonton maupun dalam kegiatan pendukung lainnya, seperti acara-acara fan meet atau sesi tanda tangan dengan pemain.

 

4.  .(Liputan Media Lokal). Media lokal di Pontianak juga memberikan perhatian besar terhadap acara Proliga, dengan banyak laporan dan liputan yang membantu meningkatkan antusiasme masyarakat.

 

5. .(Aktivitas Sosial). Selain pertandingan, seringkali ada berbagai kegiatan sosial dan hiburan di sekitar GOR yang menarik minat masyarakat untuk berpartisipasi.

 

Antusiasme ini mencerminkan betapa pentingnya olahraga, khususnya voli, bagi masyarakat Pontianak dan bagaimana event seperti Proliga bisa menjadi ajang yang menyatukan komunitas serta mempromosikan olahraga di kalangan anak muda.[Andi azwar,mulyadi]

See also  LP2M Laksanakan Pelatihan Digital Marketing Kepada Pengrajin Batik di Desa Klampar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *