Sritanjung Billiards Akan segera Launching, Tempat Estetik Untuk Pecinta Billiar di Banyuwangi

Harianmerdekapost.com, Banyuwangi, Jatim – Banyuwangi merupakan kota Gandrung yang terkenal dengan keindahan alamnya, kini memiliki tambahan yang menarik bagi para pecinta billiar.

Srintanjung Billiards Dengan semangat baru dan konsep teraesthetic yang unik, akan segera Launching dan Hadir membuka pintu untuk memanjakan para penggemar olahraga biliar di Bumi Blambangan ini. Terletak di Jalan Raya Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, tempat ini menawarkan pengalaman bermain biliar pastinya, Menyenangkan dengan harga yang terjangkau.

Owner Sritanjung Billiards ST 99 Management mengatakan Insyaallah akan me_Launching’kan pada tanggal 4-5 Juli 2024 dan Sritanjung Billiards tidak sekadar menjadi tempat untuk bermain billiar, tetapi juga menciptakan suasana yang memikat bagi para pengunjungnya nantinya, “katanya. Kamis, (27/7)

Dengan konsep estetik, tempat ini menggabungkan unsur-unsur estetika dengan kenyamanan ruang dalam satu kesatuan. Desain interior yang modern namun tetap hangat menciptakan atmosfer yang menyenangkan untuk bersantai sambil menikmati permainan biliar.

Salah satu daya tarik utama Sritanjung Billiards adalah harga yang ramah di kantong nantinya, Dengan tarif sekitar Rp30.000 untuk siang hari dan Rp35.000 untuk malam hari, tempat ini menawarkan pengalaman bermain biliar yang menyenangkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Oleh karena itu, Sritanjung Billiards akan menjadi pilihan yang tepat bagi siapa pun yang ingin menikmati hiburan yang ekonomis namun berkualitas di Banyuwangi.

Selain harga yang terjangkau, Sritanjung Billiards juga menyediakan beragam fasilitas lengkap untuk kenyamanan pengunjungnya, tutup Sulton. ( team )

See also  Monitoring Kesehatan Warga, Babinsa Mlawang Giatkan Pendampingan Kegiatan Posyandu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *