SMAN 4 Pamekasan Keluar Sebagai Juara Pada Woman’s Futsal Tournament 2nd Uniba Festival 2024

Berita, Daerah470 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Babak final pada turnamen futsal putri yang diselenggarakan Uniba Madura berlangsung cukup menegangkan.

Dua tim terbaik, SMAN 4 Pamekasan dan SMAN 1 Kalianget , bertanding habis-habisan untuk memperebutkan gelar juara.

Pertadingan final yang berlangsung di lapangan gor Ahmad Dahlan Uniba Madura itu nampak begitu sengit sampai datik akhir, sebelum pada akhirnya SMAN 4 Pamekasan keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawannya dengan skor 3.

Presma Uniba Obaidillah mengatakan, olahraga futsal memiliki potensi yang cukup besar untuk dikembangkan.

Menurutnya, tingginya semangat dan antusiasme dari para peserta menjadi bukti nyata bahwa futsal memiliki potensi besar untuk berkembang di Indonesia.

“Tentu hal ini akan meninggalkan kesan mendalam bagi para peserta, penonton, dan seluruh pihak yang terlibat,” terang Obaidillah.

Oleh sebab itu, Obaidillah berharap turnamen tersebut dapat menjadi motivasi bagi para pecinta futsal untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya, sehingga dapat mengharumkan Nama Bangash di kancah internasional.

“Lomba futsal telah memberikan dampak positif bagi perkembangan Olahraga futsal di jawa Timur. Turnamen ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya, sehingga dapat mengharumkan Nama Bangsa di kancah internasional. Dengan begitu juga membantu mencapai tujuan perguruan tinggu dengan tagline “Dari Uniba untuk Indonesia” dan ikut serta membantu uniba menuju tingkat Nasional ataupun internasional”, tukasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *