Staf Kepresidenan ditemukan tewas di kamar hotel Mercure Pontianak

Harianmerdekapost.com,Pontianak-Kalbar Seorang pengunjung hotel Mercure Pontianak ditemukan tewas di dalam kamar mandi, Jumat (28/6/2024). Belakangan, korban diketahui staf kepresidenan bernama Reymond (60).

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria membenarkan peristiwa ini. Menurutnya, korban diketahui menginap di hotel Mercure Pontianak bersama tiga rekannya, dalam rangka tugas kedinasan melakukan pengecekan terhadap indeks kepuasan masyarakat (IKM) di Kalbar.

Sampai akhirnya tadi, kita dapat laporan dari rekannya. Lalu tim tim inafis turun melakukan penyelidikan dan korban ditemukan sudah kaku ,” kata AKP Dumaria.

AKP Dumaria mengatakan, kejadian ini lantas dilaporkan pukul 07.00 WIB ke pihakhya. Dari hasil penyelidikan sementara, korban diduga meninggal karena sakit. Sebab, di lokasi ditemukan obat asam urat dan hipertensi.

Intinya beliau meninggal wajar, karena sudah tua, dan beliau juga sakit. Tapi kita duga juga korban jatuh saat ke kamar mandi,” terangnya.

Pasca kejadian ini, korban dilaporkan dibawa ke Rumah Sakit Untan Pontianak, sambil menunggu keluarganya datang.

Hingga berita ini digunakan, pihak Hotel Mercure belum memberikan penjelasan. Insidepontianak.com masih berupaya mengonfirmasi humasnya.[Andi A Tim hmp]

See also  TNI Koramil Sukodono, Bekali Wasbang Kepada Puluhan Siswa SMK Al Maliki,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *