Warga Nahdliyyin Bersatu Deklarasi Untuk Memenangkan Gus Mujib Menjadi Bupati

Berita, Daerah, Politik305 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim -Beberapa Tokoh NU dan kyai sekabupaten Pasuruan , mengadakan acara silaturahmi dirumah Gus Mujib untuk mendoakan dan siap memenangkan Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan .(27-05-2024).

Nampak KH Imron Mutamakkin, dan beberapa tokoh NU dari Pandaan, Gempol,Beji ,Grati hampir seluruh kecamatan yang ada di Pasuruan hadir. Gus Taufik, dalam arahannya agar seluruh warga Nahdliyyin harus kompak tidak bergerak sendiri sendiri dalam memenangkan Gus Mujib, juga jangan mengatasnamakan jam’iyah. Yang perlu dijaga betul, jangan sampai dalam bergerak menimbulkan ekses ekses negatif. Mari kita perkuat barisan untuk memenangkan Gus Mujib untuk menjadi Bupati Pasuruan tahun 2024.

Di tempat yang sama KH Sonhaji Abdussomad menyampaikan bahwa yang datang adalah tokoh tokoh NU dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Pasuruan,mulai Gempol,Beji, Pandaan dll. Dan dalam dalam silaturahim ini terbentuk semacam forum *Warga Nahdliyyin Bersatu ( WNB)* untuk memenangkan KH Mujib Imron menjadi Bupati Pasuruan tahun 2024. Pada dasarnya semua yang hadir maupun tidak, berharap nanti kedepannya Gus Mujib bisa meneruskan program program terdahulu yang dirasakan maslahat dan tentunya juga visi misi kedepan Gus Mujib ini juga harus bisa membawa kemaslahatan untuk seluruh warga kabupaten Pasuruan.

Aktifis muda Bhaktiar saat dimintai
tanggapan dengan deklarasi warga Nahdliyyin Bersatu, bahwa dalam perjalanan nya kedepan kaum muda muda akan selalu mendampingi Gus Mujib. Dan beberapa waktu yang lalu kaum santri muda dan milenial sudah mendeklarasikan untuk kemenangan Gus Mujib.

Untuk saat ini kami fokus untuk menjalin komunikasi dengan partai partai yang ada untuk bisa mendapatkan dukungan secara konkrit tambah Gus Mujib…izz

See also  Kapolres Fakfak Serahkan Hewan Kurban Milik Kapolda dan Wakapolda Papua Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *