Seluruh PAC Dan Pengurus DPC Gerindra Kompak Merekomendasikan H. Rusdi Sutejo Calon Bupati Pasuruan

Berita, Daerah, Politik359 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Seluruh PAC Partai Gerindra hadir dalam acara Rapimcab Gerindra kabupaten Pasuruan. Acara tersebut juga dihadiri langsung ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad dan seluruh pengurus DPC Gerindra kabupaten Pasuruan,disamping itu beberapa perwakilan partai yang ada di kabupaten Pasuruan nampak hadir.(15-06-2024).

Dalam pandangan umum seluruh PAC Gerindra yang diwakili perdapil kompak untuk merekomendasikan (mengusung) sang ketua Gerindra kabupaten Pasuruan H.Rusdi Sutejo untuk menjadi calon Bupati Pasuruan.

Hasil Rapimcab ini, yang merekomendasikan dirinya untuk menjadi calon Bupati akan kita teruskan ke DPD kemudian ke DPP. Keputusan terakhir pada ketua umum yang juga ketua dewan pembina partai Gerindra Prabowo Subianto. tandas Rusdi

Kehadiran perwakilan partai politik yang ada di kabupaten Pasuruan diacara Rapimcab memang di undang,mereka adalah sahabat partai kita juga. Dan komunikasi dengan partai sahabat tetap kita jaga terus, sampai saat ini masih cukup dinamis.

Mengenai koalisi dengan partai siapa saja, dengan diplomatis Rusdi menjelaskan bahwa komunikasi dengan seluruh partai yang ada di kabupaten Pasuruan masih tetap kita jalan kan secara dinamis. Walaupun Gerindra untuk mengusung calon Bupati bisa sendiri, namun untuk pasangan wakilnya harus dipertimbangkan lagi.

Juga ditambahkan semakin banyak koalisi antara partai Gerindra dengan partai lainnya bisa diharapkan akan mempermudah dalam menghadapi kontestasi pilkada.

Sambil menunggu rekomendasi turun seluruh jajaran pengurus maupun kader tetap turun ke masyarakat. Dan Alhamdulillah sampai saat ini penerimaan masyarakat kabupaten Pasuruan terhadap partai Gerindra semakin baik, dan itu akan terus tetap kita jaga dan dipertahankan serta ditumbuhkan pada yang lainnnya … tambah H. Rusdi….izz

See also  Mobil Karyawan Media Suara Publik Jatim Diserang OTK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *