Ngopi Bareng Insan Pers Pasuruan Dengan Dankolatmar Kol(mar) Dede Harsana, S.A.P. M.Han.

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers Pasuruan,Dankolatmar grati mengundang insan pers Pasuruan untuk dialog yang bertajuk acara ngopi, hadir pula ketua PWI Pasuruan Paul Zia Ulhaq.(30-05-2024).

Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P. M.Han., menyampaikan terima kasih atas kedatangan teman teman media khususnya wilayah Pasuruan yang bisa datang diacara ngopi bareng. Dengan bertemu disini saya berharap bisa membangun hubungan baik dan sinergitas yang lebih baik dengan insan pers.

Saya percaya insan pers masih tetap menjaga profesionalitas dalam hal pemberitaan.
Bekerja sama dalam bentuk bertukar informasi dengan Insan Pers sangat membantu, dalam menyampaikan kegiatan kepada masyarakat sebagai bentuk akuntabilitas publik. Ini juga sangat membantu dalam bentuk publikasi kegiatan yang dilakukan Kolatmar. Saat ini saya akan perlihatkan senapan baru Daewoo dari Korea Selatan, mungkin teman teman media biasa melihat atau latihan pakai senjata pistol, yang ini lain…tutur Dankolatmar.

Dalam ramah tamah Adi Atma salah satu awak media yang turut hadir,juga menyampaikan rasa terima kasih nya atas undangan ini dan senang. Mendapatkan suasana baru dalam peliputan berita, ditengah tengah pasukan marinir. Biasanya meliput acara di tengah tengah masyarakat umum, sekarang di tempat pusat latihan marinir. Dan salah satu kebanggaan nya adalah mencoba senjata canggih buatan Korea Selatan, senapan Daewoo .

Setelah ramah tamah awak media dengan Dankolatmar grati Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P. M.Han. beserta jajaran perwira nya yang hadir serta staf Kolatmar, Awak media dipersilahkan untuk mencoba latihan menembak, yang sebelumnya sudah di bimbing dalam penggunaannya serta diberi informasi tentang senapan tersebut. Dan juga saat latihan menembak setiap awak media didampingi satu instruktur dari kesatuan…izz