Owner Wisata WB (Wahana Balanan) Resmiakan Cafe & Resto Sekaligus Berikan Santunan Kepada Nenek Lansia

Berita, Bisnis, Daerah555 Views

Harianmerdekapost.com, Sampang, Jatim – Peresmian Cafe & Resto Wisata wahana balanan disambut gembira para nenek lansia. Kehadiran para lansia di cafe resto tersebut merupakan bentuk kepedulian MOH masto pemilik cafe resto sekaligus Owner Wisata wahana balanan. Minggu (31/12/2023).

BA Masto mengatakan bahwa dirinya sengaja mengundang para nenek lansia di acara peresmian cafe resto tersebut karena dengan hadirnya mereka di wisata wahana balanan ini iya dapat berbagi kepada nenek – nenek lansia.

kami mengharap cafe&resto di wisata wahana balanan ini ke depannya menjadi lebih baik dan menjadi peminat para wisatawan baik dalam maupun luar daerah dan apa yang kami berikan kepada nenek-nenek lansia ini dapat bermanfaat karena santunan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap mereka,

“Sebab Wisata wahana balanan sendiri baru diresmikan oleh Bupati Sampang yaitu selamet Junaidi dan harapan ini sempat disampaikan juga oleh H. Slamet Junaidi saat peresmian, “tutur Owner Wahana Balanan.

Menambahkan inovasi ini guna menciptakan desa mandiri dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Termasuk untuk memperkenalkan sejarah, budaya, dan potensi desa Bira timur ke publik.

Menurutnya, wisata berkonsep edukasi mangrove itu juga bertujuan untuk memperkenalkan beberapa informasi seperti sejarah, budaya dan potensi desa seperti wisata balanan saat ini,” Ujarnya

Salah satunya, sebagai sarana mempromosikan produk hasil olahan khas Desa, diantaranya Kopi, dan segala macam olahan yang ada di desa tersebut, yang selama ini menjadi peminat para pengunjung wisatawan. Lebih-lebih sekarang dengan adanya cafe & resto yang di kelola secara langsung oleh Owner Wahana Balanan. (Nrm)