Kakanwil Kemenkumham Papua Barat Bersama Kadivmin Dan Beberapa Perwakilan Jajarannya Mengikuti Rapat Kerja Teknis Kepegawaian Tahun 2023 Di Jakarta.

Berita1542 Views

Harianmerdekapost.com Fakfak Papua Barat – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman mengikuti Rapat Kerja Teknis Kepegawaian Tahun 2023 di Jakarta, pada Rabu (7/6/2023).
Dalam kegiatan tersebut, Kakanwil menggandeng Kepala Divisi Administrasi Kanwil Papua Barat, Piet Bukorsyom dan beberapa jajarannya di antaranya, Dwi K. Rohana (Kasubbag Kepegawaian) dan Syaaltiel Biantong (Kepala Bagian Program dan Humas).


Kegiatan tersebut di atas, diselenggarakan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham. Tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kemenkumham, dalam hal ini peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.


Menteri Hukum dan HAM, Bapak Yasonna H. Laoly membuka rapat tersebut. Dalam sambutannya, Bapak Menkumham menerangkan dan menegaskan bahwa “digitalisasi dalam pelayanan publik menjadi keharusan. Kehadiran kita pun haruslah memiliki dampak yang bermanfaat kepada masyarakat/publik”.
Menkumham, biasa disapa Bapak Yasonna, mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk mengubah mindset agar pelayanan kepada masyarakat berjalan efektif dan cepat di era disrupsi saat ini.
Bapak Yasonna juga menegaskan bahwa “Kemenkumham dituntut mampu menyikapi berbagai tantangan tugas dan dinamikanya serta berbagai pengaruh lingkungan strategis.(Amatus Rahakbauw).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *