Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Ketua Yayasan Bonek untuk Bangsa Hj Siti Rafika Sambut Timnas Indonesia dan Timnas Palestine di Acara Meet and Great 

Harianmerdekapost.com, Surabaya, Jatim – Balai Kota Surabaya dipadati oleh masyarakat Surabaya maupun luar kota Surabaya penggemar Bola karena pada tgl 14 Juni 2023 dijadwalkan Pertandingan MatchDay Timnas Indonesia vs Timnas Palestina yang akan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 19.00.(12/06/2023).

Terpantau di Lantai 2 Balai Kota Surabaya Minggu,11 Juni 23, tepat pukul 19.19 Timnas Indonesia hadir di acara Meet and Great, dan pukul 19.49 hadir pula Timnas Palestina kedua tim enjoy menikmati Welcome Dinner yang di sediakan oleh Walikota Surabaya & Pemkot Surabaya bekerjasama dengan BSI & PSSI Jatim.

Tampak di Lantai 2 Balai Kota Surabaya Walikota Surabaya Eri Cahyadi duduk bersama Pelatih Timnas Indonesia Coach Shin Tae Yong, Manajer Timnas Indonesia Kombespol Sumardji dan Ketua PSSI Jatim Ahmad Riyadh dan Pimpinan Bank Syariah Indonesia.

Sangat terasa Suasana hangat Persahabatan ketika Makan malam antara Pemain Timnas Indonesia dan Timnas Palestina.

Pemain Timnas Palestina Bashar Shobaki mengatakan “Excited” bermain di Indonesia melawan Timnas Indonesia karena Palestina dan Indonesia adalah Saudara imbuhnya.

Di tempat yang sama Ketua Yayasan Bonek untuk Bangsa Hj Siti Rafika Hardhiansari S,Si yang juga Prempuan Pecinta olahraga sepak bola mengatakan bahwa Suasana persahabatan dan bahagia tampak dari seluruh Pemain Indonesia dan Palestina karena Indonesia dan Palestina adalah Negara Sahabat sejak Jaman Presiden Soekarno. Bahkan masih menurut mbak Rafika panggilan akrab Suporter Prempuan untuk Timnas Indonesia ini bahwa Negara Palestina adalah Negara yang pertama kali mengakui Kemerdekaan Indonesia, jadi suasana persahabatan nya sangat kental bahkan Para Pemain Palestina sangat bahagia bisa bertanding di Indonesia.

Semoga besok 14 Juni 2023 Pertandingan Matchday Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo Surabaya dapat berjalan lancar dan sukses kata Manajer Timnas Indonesia Kombespol Sumardji di akhir wawancara dengan awak media di Balai Kota Surabaya.

(syt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *