Tanggap Bahaya Narkoba, Babinsa Buwek Berikan Arahan Kepada Siswa

Berita, Sosial, TNI/Polri1806 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Babinsa Buwek Koramil 0821/07 Randuagung Serda Hendry Pranajaya memberikan arahan bahaya Narkoba bagi siswa SMP Negeri 2 Randuagung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin, (12/6/2023).

Kegiatan tersebut, dalam rangka intensitas program Babinsa Masuk Sekolah, dengan memberikan pembinaan tentang maraknya kenakalan remaja dengan keterlibatan penyalahgunaan dan pengguna narkoba dikalangan usia sekolah.

Dalam kesempatan itu, Serda Hendry Pranajaya, menyampaikan sebagai generasi muda penerus bangsa, jangan mudah terprovokasi dan terpancing dari segala bentuk Narkoba.

“Kami mengimbau kepada adik-adik semua, dengan berkembangnya di era digital sekarang ini, pelaku dapat melakukan transaksi jual beli Narkoba dengan mudah, untuk itu kami berpesan agar jangan mengenal dari berbagai bentuk Narkoba,” kata dia.

Hal senada disampaikan, Kepala SMP Negeri 2 Randuagung Teguh Winanto, S.Pd., M.Pd., bahwa kegiatan ini sebagai penekan kepada para siswa untuk tidak berhubungan dengan Narkoba.

“Kami akan terus berkomitmen, untuk bekerja sama pihak aparat terkait, dalam upaya melakukan pembinaan, pemeriksaan secara ketat demi mencegah masuknya Narkoba di lingkungan sekolah, demi menyekat ruang gerak oknum pelaku pengedaran Narkoba,” pungkasnya. (fjr)

See also  Bimbingan Teknis Komunitas Desa Dalam Rangka Desa Pangan Aman Tahun 2023 Di Fakfak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *