Satlantas Polres Sekadau menggelar kegiatan sosial “Jumat Berkah”

TNI/Polri160 Views

Harianmerdekapost.com,Sanggau-Kalbar-Polda Kalbar, Polres Sekadau – Mempererat hubungan dengan masyarakat dan berbagi berkah di hari Jumat, Satlantas Polres Sekadau menggelar kegiatan sosial “Jumat Berkah” pada Jumat (5/7/2024).

 

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini, nasi kotak tersebut dibagikan kepada para karyawan toko, pedagang, serta buruh harian lepas di Pasar dan Terminal Sekadau.

 

Dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Sekadau, Aipda Yuni Iswandi, beserta anggota Satlantas lainnya, kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian dan berbagi kepada sesama.

 

“Hari Jumat adalah hari yang penuh berkah. Oleh karena itu, kami memilih momen ini untuk berbagi melalui program Jumat Berkah,” ujar Aipda Yuni.

 

Selain pembagian nasi kotak, kegiatan ini juga diselingi dengan penyampaian pesan Kamtibmas oleh petugas Satlantas, khususnya mengenai keselamatan berkendara di jalan raya.

 

“Kami berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara dengan mematuhi peraturan lalulintas,” tambah Aipda Yuni.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di jalan serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat melalui kegiatan sosial yang bermanfaat.

Editor:Muchlisin,Tim Hmp

 

Sumber:Humas Polda Kalbar

See also  Bertema “Semangat Untuk Bangkit”, Kapolres Lumajang Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *