Pembukaan Turnamen Kades CUP X Desa Jeruk Purut ” Dalam Rangka Meningkatkan Rasa Persatuan Dan Kesatuan Serta Jiwa Nasionalisme”

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Desa Jeruk Purut adalah merupakan salah satu yang sangat intens dalam melakukan pembinaan kepada generasi penerus bangsa yang ada di desa Jeruk Purut khususnya dibidang olahraga sepak bola dengan tetap melaksanakan ragam program lain disemua bidang walau dengan cara bertahap karena harus menyesuaikan kondisi anggaran yang ada di Pemdes Jeruk Purut.

Perihal tersebut diatas dibuktikan dimana setiap tahun selalu menyelenggarakan turnamen Kades Cup.

Dan untuk tahun 2024 , Pemdes Jeruk Purut menyelenggarakan Turnamen Kades CUP X yang dimulai pada hari Sabtu tanggal (06-07-2024) .

Turnamen Kades Cup X diselenggarakan di lapangan olahraga Jeruk Purut yang dihadiri oleh Sekretaris PSSI Kabupaten Pasuruan Bapak Sulaiman beserta jajaran, Forkompincam Gempol beserta jajaran , kepala desa beserta perangkatnya dan Tomas desa Jeruk Purut.

Dalam sambutan singkat yang telah disampaikan oleh kepala desa Jeruk Purut Bapak H Slamet beliau menyampaikan bahwa pemdes Jeruk Purut selalu komitmen dan Istiqomah melakukan pembinaan kepada generasi penerus bangsa yang ada di desa Jeruk Purut baik dibidang keagamaan maupun olahraga khususnya sepak bola dengan dasar dan tujuan antara lain sebagai satu bentuk peran nyata pemerintah desa sebagai langkah cegah dini dari bahaya penyalahgunaan narkoba, untuk menumbuhkan rasa cinta kepada desanya, menyiapkan pemain berbakat yang punya skill bermain bola yang mumpuni yang berakhlaqul Karimah. Tuturnya!!.

Yang kedua lanjutnya Kami minta kepada semua kesebelasan yang ikut turnamen Kades Cup X desa Jeruk Purut ini untuk menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, karena kami menyelenggarakan turnamen ini disamping menyediakan hadiah poin pentingnya adalah sebagai ajang silaturahmi antara kesebelasan yang satu dengan lainnya dan tolong beri teladan yang baik bagi warga desa Jeruk Purut . Jelasnya!!.

See also  Logistik Pemilu Kecamatan Kamal Sampai Dengan Aman di Kantor MWCNU Kecamatan Kamal

Kemudian langsung dengan sambutan arahan singkat dari Camat Gempol Bapak H Komari SH, MM , beliau pada prinsipnya menyampaikan dalam turnamen Kades Cup X desa Jeruk Purut ini, kami berharap setiap kesebelasan yang bertanding betul -betul menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, sajikan sebuah pertandingan sepakbola yang enak ditonton dan bisa dinikmati oleh para penonton dan dengan kehadiran sekretaris PSSI Askab Pasuruan juga memantau untuk mencari para pemain bola berbakat yang mengikuti turnamen Kades Cup X desa Jeruk Purut ini. Tuturnya!!.

Lalu secara resmi membuka dimulainya turnamen Kades Cup X tersebut.

Untuk turnamen Kades Cup X desa Jeruk Purut yang dibuka dan dimulai pada hari Sabtu tanggal (06-07-2024) di ikuti 32 kesebelasan antara lain PERSIT FC Pandaan, PS Putra Erlangga Jeruk Purut, Sumber Suko United Sumber Suko, Kentos FC Beji , Cendrawasih FC Sidoarjo, Sakera Muda FC Bangil Young Boys Karang Jambe, Buana Megah FC Beji, Friends United Pasuruan, BMW Watukosek, Persekar FC Karang Rejo, Kebon Waris FC Pandaan, Persib Bulusari, Sidomart FC Mojosari, Peresma Ngoro, Cakra Buana Sidoarjo.

ISQI Jaya Ngerong, Lawak FC Pandaan, Endoro FC Trompo, Rengel FC Lawang Watukosek, Nagoya FC Prigen,Redex FC Porong , Mandiri FC Wonokoyo Beji, Dewa Naga Wonosari, Pesat FC Kepulungan, Gempol Putra Gempol, Rondo FC Tulangan Sidoarjo, Pertamax FC Malang Phoenix Legok, Katar Wangi, Wangi Pandaan, Perseba FC Sebani Pandaan dan Lembut FC Pasuruan.

Pada pertandingan hari pertama (06-07-2024) antara kesebelasan PERSIT FC Tunggul Wulung Pandaan Vs PS Putra Erlangga Jeruk Purut pertandingan dimenangkan oleh PERSIT FC Tunggul Wulung Pandaan dengan skor 3 : 0. ( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *