Kapolres Fakfak Hadiri Acara Hut Lalu Lintas Ke 68.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak – Bertempat di jalan diponegoro fakfak pada hari Senin 25/09/2023 pukul 10.00 wit Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,M.H menghadiri acara Syukuran hari Lalu lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.

Dalam acara syurukan tersebut kasat lantas polres fakfak Ipda Naufalsyah Al Borneo,S.Tr.K Menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan telah hadir untuk mengikuti acar hari Lalulintas Bhayangkara yang ke-68.

Dalam Sambutan kapolres Fakfak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada korp Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 68, serta mengucapkan Terima Kasih, dan mengapresiasi kepada seluruh personil Lalu Lintas Polres Fakfak, atas kinerjanya dalam mengemban tugas Mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), jangan pernah bosan untuk melaksanakan pembaharuan dan terus Berinovasi yang tiada henti dalam meningkatkan Mutu Pelayanan Publik di bidang Lalu Lintas kepada Masyarakat.

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 22 september, Pada Tahun ini mengambil Tema : ”Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”.

“Tema ini merupakan penjabaran dari Program Prioritas Kapolri khususnya untuk mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas,Transparansi Berkeadilan dalam merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan pelayanan Polri yang Profesional, Bermoral, Cepat dan mampu memanfaatkan kemajuan tekhnologi dalam pelaksanaan tugas-tugas Polantas demi menunjang pelaksanaan Pemilu damai untuk Indonesia maju.” ujar Kapolres.

Sebagai bentuk penghargaan dalam acara syurukan hari ulang tahun lalu lintas tersebut kapolres fakfak AKBP Hendriyana,S.E.,MH melaksanakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota polisi lalu lintas tertua dan yakni Aiptu Zainudin Sileuw serta dalam kesempatan pemberian tumpeng tersebut kapolres fakfak menyisipkan kata “semoga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”.

Selanjutnya sekitar pukul 11.00 wit pelaksanaan acara syukuran Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023 selesai dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan Syukuran tersebut Kepala BRI Cabang Fakfak Pandu Herwatu Kusumo, KUPT Samsat Fakfak Rojali Karaeng, SH, Komandan Sub Den Pom Fakfak Lettu CPM Syamsul Haris, Perwakilan PT Jasa Raharja Fakfak Leo Tambunan, Perwakilan Para Pemilik Deler, Para PJU Polres Fakfak, Seluruh Anggota Satlantas Polres Fakfak,Patroli Keamanan Sekolah(PKS) binaan Sat Lantas Polres Fakfak serta Pengurus Bhayangkari Cabang Fakfak dan tamu undangan lainnya.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *