PSKP Kota Pasuruan Di Gelontor 6 Gol Persekabpas Pasuruan Tanpa Balas

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Bangil lapangan R.Soedarsono Lanjutan pertandingan di grup G liga 3 kapal api Jawa Timur yang pertemukan tuan rumah Persekabpas Pasuruan menjamu team PSKP Kota Pasuruan. Tampak ketua DPRD Mas Dion, sekda Bapak Yudha, asisten 1 Bapak Diano, Kadispora Bapak Ghoni serta sekretaris Dewan Bapak Ridwan, mereka ingin memberikan support secara langsung.

Sejak Pluit babak pertama dibunyikan wasit, Persekabpas langsung mengambil inisiatif penyerangan, beberapa kali tembakan ke arah gawang belum menghasilkan Gol. Baru menit ke 17 sang kapten Ricko yang juga sebagai penyerang tengah berhasil memecahkan kebuntuan dalam mencetak gol. Setelah mencetak Gol pertama, Persekabpas Pasuruan menambah daya serangannya sampai menit 25 pemain tengah nomer punggung 10 Nofi menambah keunggulan menjadi 2-0. Otomatis jalannya pertandingan tidak seimbang, perkabpas benar benar menguasai penuh pertandingan babak pertama. Sampai peluit babak pertama berkahir, Sang kapten Ricko menambah dua lagi gol nya . Hasilnya babak pertama Persekabpas Pasuruan unggul 4-0 atas pspk kota Pasuruan. Dan Ricko menyepunakan dengan hatrick nya .

Saat babak kedua dimulai semangat tuan rumah tidak kendur sama sekali. Kerja sama team dan stamina seperti nya tidak berkurang sama sekali. Gempuran terus menerus dilakukan Persekabpas Pasuruan terhadap PSKP Kota Pasuruan tidak kendur sama sekali. Kelihatan saat Pluit babak kedua usai , Persekabpas menambah dua gol lagi , yang dilesakkan oleh Alfin bernomer punggung 23 dan Saifullah 4. Masing masing tercipta pada menit 62 dan 88. Akhirnya kedudukan terakhir 6-0 untuk Persekabpas Pasuruan.

Saat ditemui awak media setelah pertandingan pelatih Subangkit menyatakan, syukur lah anak anak menang. Melihat progres nya di bandingkan dengan pada pertandingan pertama, anak anak kelihatan ada kemajuan. Dari progres selama 2×45 menit permainan anak anak tidak kelihatan kendur sama sekali. Walaupun ada beberapa peluang yang belum bisa di maksimal kan. Kami akan mengasah lagi finishing nya anak anak.

Ditempat yang sama Bapak Pj Bupati Andriyanto yang secara langsung menyapa para supporter juga , mengucapkan terima kasih pada semua pemain dan pelatih serta pendukung nya. Dengan kemenangan ini semoga trust masyarakat pada Persekabpas bertambah…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *