Polres Fakfak Aktif Mengisi Materi Dalam PKBM di Yayasan Kasih Rumbai Koteka Fakfak

Harianmerdekapost.com, Fakfak,Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak melalui Satuan Binmas Polres Fakfak masih aktif dan berperan serta di dalam proses PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Mengajar) yang dilaksanakan oleh Yayasan Kasih Rumbai Koteka Fakfak pada hari sabtu (3/6/2023) sekitar pukul 16.00 wit bertempat di Rt 21 Fakfak selatan distrik Fakfak.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Fakfak AKP Ilham, SH, MM selaku tenaga pengajar dan didampingi oleh Ketua Yayasan Rumbai Koteka Fakfak Bapak Galib Alhamid serta dihadiri oleh beberapa tenaga pengajar lainnya dan seluruh peserta didik.

Sebanyak 18 orang peserta didik yang hadir dalam proses belajar mengajar kali ini diantaranya 5 orang peserta didik dengan kriteria pelajaran Paket A, 4 orang peserta didik dengan pelajaran Paket B, dan sebanyak 9 orang peserta yang melaksanakan pembelajaran Paket C.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kasat Binmas AKP Ilham,SH, MM, mengatakan “Hari ini Kami Polres Fakfak Bersama dengan Yayasan Kasih Rumbai Koteka Fakfak kembali melaksanakan tatap muka dalam proses belajar mengajar. Kegiatan ini sangat baik untuk memberikan pendidikan kepada saudara-saudara kita yang putus sekolah, agar dikemudian hari memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk dirinya sendiri, sehingga tujuan kita bersama yakni mewujudkan PAPUA CERDAS dapat tercapai, selanjutnya jika masyarakat disibukkan dengan kegiatan-kegiatan yang positif akan terhindar dari kegiatan seperti mengkonsumsi miras dan penyalahgunaan narkoba” Imbuhnya. (Amatus Rahakbauw).

 

See also  Irma Curigai Penerapan Satu Tarif BPJS Kesehatan KRIS Karena Dorongan Asuransi Swasta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *