Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Fakfak Gelar Jalan Santai Berhadiah.

Berita, Daerah, TNI/Polri1624 Views

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak menggelar kegiatan Jalan Santai Berhadiah, masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77, sabtu (24/6/2022).

Diawali dengan kata pengantar dan pengibaran bendera start oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE., MH dan prosesi pemotongan pita oleh Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak Ny.Fenny Hendriyana sebagai tanda dimulainya acara jalan santai, dari pintu gerbang Polres Fakfak menyusuri Jl. Dr. Salasa Namudat, Jl. Izak Telusa, dan kembali ke Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak Ny. Fenny Hendriyana bersama Pejabat Utama Polres Fakfak, ibu-ibu bhayangkari, perwakilan insan pers, anggota PKS binaan Sat lantas serta personel polisi cilik poles fakfak(Pocil).

Setelah Jalan Santai dilanjutkan dengan senam bersama dan penarikan undian berhadiah, berupa Televisi, kulkas, mesin cuci, dispenser, dan berbagai hadiah hiburan.

Kegiatan jalan santai berhadiah ini, diharapkan dapat menjaga kebugaran serta meningkatkan rasa syukur karena hadiah undian kali ini di khususkan untuk keluarga besar Kepolisian Resor Fakfak beserta Siswa-Siswi PKS (patroli keamanan sekolah) SMP N 1, SMU N 1 Fakfak dan perwakilan insan pers yang berada di kabupaten Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Koordinator Jalan Santai Iptu Nafil Viro Yudho, S.Tr.K mengatakan “Hari ini Kami menggelar kegiatan Jalan Santai Berhadiah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Harapan Kami, kegiatan ini dapat meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kekompakan antar satuan fungsi pada Institusi Kepolisian Resor Fakfak. (Amatus Rahakbauw).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *