Tetap Semangat, Personel Koramil Candipuro Bersama Warga Renovasi Rutilahu

Harianmerdekapost.com LumajangJatim | Upaya pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik masyarakat kurang mampu, para Babinsa Candipuro untuk lebih maksimal dan tetap semangat dalam bergotong royong bersama warga.

Hal tersebut disampaikan, disampaikan Danramil Candipuro Kapten Inf Anwar Suprihatin, saat bersama Personel Koramil 0821/09 Candipuro melaksanakan program renovasi rumah tidak layak huni di rumah Ibu Misnayah dan Bpk Kulmani alamat RT 001 RW 001 Dusun Krajan Desa Kloposawit Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (24/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Danramil Candipuro Kapten Inf Anwar Suprihatin menyampaikan, bahwa Babinsa jajarannya untuk tetap semangat, dalam mengerjakan renovasi Rutilahu di wilayah binaan masing- masing.

“Dalam pengerjaan Rutilahu di wilayah Candipuro, Alhamdulillah sudah merehab dua rumah dari sepuluh rumah, yang pengerjaan sudah mendekati limapuluh persen berjalan dengan lancar, berkat kesungguhan para Babinsa bersama warga binaan,” kata dia

Program Rutilahu tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat kurang mampu, dalam mewujudkan rumah sehat layak untuk ditempati, juga ketertiban masyarakat dalam bergotong royong membantu warga kurang mampu.

“Diharapkan dengan program Rutilahu ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian kita semua dan warga dalam gotong royong, sehingga dengan demikian, dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sebagai wujud Binter wilayah,” harapnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *