Polres Fakfak Gelar Safety Riding Road Show Menjelang HUT Bhayangkara ke 77

Berita, Daerah, TNI/Polri1861 Views

Harianmerdekapost – com.,Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak melalui Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan Safety Riding dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 bertempat di jalan Salasa Namudat depan Taman Satu Tunggku Tiga Batu (STTB), pada hari jumat (23/6/2023) sekitar pukul 09.00 wit s/d selesai.

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH didampingi Kabag Ops AKP Tamrin Siring,SH dan Kasat Lantas Ipda Naufalsyah Al Borneo,S.Tr.K serta melibatkan seluruh Personel Sat Lantas Polres Fakfak.

Kegiatan Safety Riding ini merupakan Lomba yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77,dengan melibatkan seluruh Sat Lantas Polres jajaran.

Dalam kegiatan Safety Riding yang digelar oleh Satlantas Polres Fakfak, melibatkan Komunitas Sepeda Motor Yamaha V-Ixion dan Komunitas Sepeda Motor Yamaha N-Max Chapter Fakfak serta Club Sepeda motor lainnya.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH secara simbolis mengibarkan bendera Star sebagai tanda membuka jalannya konvoi Tertib Berlalu Lintas dalam kegiatan Safety Riding Road Show ini, sebanyak 100 unit kendaraan Roda Dua (R2) yang terlibat dalam kegiatan dengan rute konvoi melewati jalan Dr Salasa Namudat kemudian ke arah jalan Pattimura, jalan Diponegoro dan selanjutnya kembali finis di jalan Dr Salasa Namudat.

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE., MH., mengatakan “Hari ini Kita melaksanakan Safety Riding Road Show bertujuan agar masyarakat memahami tata cara berkendaraan yang baik, dimulai dari memeriksa layak jalan bagi kendaraan dan taat pada Rambu Lalu Lintas, dan semoga dengan adanya kegiatan ini para komunitas/Club Sepeda Motor yang ada di Fakfak bisa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas serta dapat mengamalkan bahwa Utamakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan” Tutup kapolres Fakfak.(Amatus Rahakbauw).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *