Menjalin Serta Menjaga Sinergisitas TNI Dan POLRI Koramil Bersama Jajaran Lainnya Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara-77 Kepada Polsek Kecamatan Kamal

Berita, Daerah, TNI/Polri1676 Views

Harianmerdekapost.com, Bangkalan-Jatim,– Dalam rangka menyambut dan memperingati hari Bhayangkara, atau hari ulang tahun  POLRI yang ke-77 ucapan Selamat datang  baik dari TNI, Intansi Pemerintahan, Tokoh dan juga sekaligus Insan Pers dari berbagai media massa, seperti (Koran, Radio, TV, Media Online) untuk peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Sabtu 1 Juli 2023.

Dalam kesempatan ini, ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-77 juga disampaikan oleh Institusi dan instansi pemerintah mulai dari tingkat pusat sampai pada tingkat wilayah kecamatan.

Senin, 03/06/2023, POLSEK Kecamatan. Kamal, Kabupaten. Bangkalan, tepatnya pukul 09.00 wib, mendapatkan suprise dari beberapa pimpinan Instansi dan Institusi di  wilayah Kecamatan tersebut.

para pimpinan tersebut mendatangi langsung Kantor POLSEK Kamal, yang bertujuan untuk memberikan ucapan dan sekaligus turut serta merayakan HUT Bhayangkara ke-77. Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Danramil Kecamatan. Kamal, Kapten Inf. Purnowo, Camat Kamal, yang di wakili, kepala Puskesmas Kamal, beserta tokoh masyarakat dan agama.

Danramil Kamal, Kapten Inf. Purnowo, menyampaikan ucapannya, ” Selamat HUT bhayangkara ke -77 bagi Polisi Republik Indonesia, semoga POLRI semakin jaya dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas tugasnya, tetap menjaga sinergisitas bersama TNI maupun semua pihak di lingkungan masyarakat.

Melanjutkan, ” berharap untuk kedepannya POLRI dalam hal ini khususnya POLSEK Kamal meningkatkan profesionalisme dalam pengabdiannya ke pada masyarakat, Bangsa dan Negara, semakin di cintai oleh seluruh masyarakat Indonesia Khususnya Kecamatan Kamal. Terang, Kapten Inf. Purnowo.

Kapolsek Kamal, AKP. Andy Bahtera Jaya. S.E., S.H., M.H., saat di mintai keterangannya menyampaikan,” yang jelas HUT Bhayangkara ke-77 ini, POLRI tetap berupaya maximal  dalam melayani dan mengabdi ke pada masyarakat dan tetap berupaya untuk selalu menjaga sinergi dengan semua pihak, dan  khususnya TNI dalam hal ini Polsek dan Koramil,  hal tersebut di karenakan kami sering melaksanakan tugas bersama dalam upaya untuk keamanan demi kondusif nya di dalam lingkungan masyarakat.

Menambahkan, ” terkait dengan presisi kami POLRI dalam hal ini Polsek Kamal akan sekalu menjalankan tugas kami secara profesional melalui cara pendekatan yang humanis, beserta dengan tindakan yang tegas, karena di mata Hukum tidak ada perbedaan ataupun tembang pilih.

Harapannya, semoga masyarakat khususnya Kamal, bekerjasama untuk patuh serta sadar akan Hukum, agar terciptanya keamanan dan kondusif di lingkungan tersebut. Tegas, AKP. Andy.

Acara yang berlangsung meriah tersebut diantaranya di isi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kamal, AKP. Andy Bahtera Jaya. S.E., S.H., M.H., yang di dampingi oleh Danramil Kamal, Kapten Inf. Purwono beserta para tamu lainnya, dan acara selesai pukul 11.00 wib.
(PD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *