MEMBAWA NOGOSARI LEBIH BAIK LAGI, H. ISWAHYUDI RESMI MENDAFTARKAN BACAKADES NOGOSARI

Berita, Daerah, Politik361 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Pasuruan yang diadakan bulan 10 Oktober 2023, saat ini sudah memasuki tahapan pendaftaran bacakades dihari ke 8 ( delapan) dan akan ditutup tanggal 24 Juli 2023.

Di Balai Desa Nogosari kecamatan Pandaan yang juga akan mengadakan Pilkades serentak saat itu agak unik. Kelihatan agak sepi saat ada salah satu bakal calon kepala desa mendaftar. Tidak membawa arak arakan maupun pendukung.

Ya, itulah H.Iswahyudi seorang incumben saat pendaftaran hanya didampingi istrinya dan anaknya. Saat ditemui awak media sang incumbent menjelaskan, tidak ingin ramai dalam proses pencalonan tapi sepi dalam bekerja. Lebih baik sepi dalam pencalonan tapi setelah jadi ,ramai dalam bekerja. Seperti yang sudah saya lakukan selama ini, saat memimpin desa ini.

Kedepannya kalau nanti di Taqdir kan lagi jadi Kepala Desa, saya tidak takabur, bagi saya yang terpenting adalah *”Bukti Bukan Janji”*. Program-program kerja yang selama ini sudah berjalan baik akan diteruskan lagi tapi itu juga melalui musyawarah dulu paparnya.

Bahwa selama kepemimpinannya, Pemerintah desa Nogosari telah menjalankan banyak program yang sudah berjalan dan itu penting untuk dilanjutkan. Karena masyarakat dibawah sudah banyak yang bisa merasakan manfaat program kerja selama ini dan akan terus dilanjutkan nanti nya.

Komitmen saya tetap , yaitu bagaimana Desa Nogosari ini tambah lebih baik lagi, dan masyarakat desa bisa merasakan semuanya..tambah H.Iswahyudi.

Di tempat yang sama , ketua panitia Pilkades desa Nogosari H. Marsudi menandaskan sampai hari ke 8 ( delapan) pendaftaran yang sudah mengembalikan belangko pendaftaran sudah ada 5 ( lima) bakal calon. Sampai hari ini yang mengambil belangko pendaftaran sudah 7 orang dan yang sudah mendaftarkan lagi baru lima orang terangnya…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *