Dalam Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H Tilawati Cabang Gresik Mengadakan “Kirab Santri”

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H, Tilawati cabang Gresik mengadakan Kirab Santri yang di ikuti 2000 peserta santri Tilawati wilayah Pantura dengan mengendarai TAYO atau odong – odong berjumlah sekitar 100 unit. Bersama forkopimcam dan Banser menjalin sinergitas untuk mengawal kegiatan sampai dengan selesai tanpa kendala apapun. Rabu (19/07/2023).

Dalam sambutannya Camat Ujungpangkah Shofwan Hadi, S.Ag menghimbau kepada peserta kirab santri untuk selalu menjaga anak didik yang mengikuti kegiatan ini. “Pemerintah Kabupaten Gresik khususnya di Kecamatan Ujungpangkah sangat berharap kegiatan seperti ini untuk terus di lestarikan sehingga bisa di laksanakan setiap tahun sebagai bukti cinta kita terhadap ajaran Nabiyulloh Muhammad SAW. Semoga ALLOH SWT selalu melindungi kita dan semoga Gresik semakin MAJU.” harap Camat Ujungpangkah.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 07:30 wib sampai dengan selesai, mulai start Masjid Jamik Ainul Yaqin – Banyuurip – Sekapuk – Bolo – Kebonagung – dan Finish di Kecamatan Ujungpangkah.

Tampak hadir mendampingi Camat Ujungpangkah dalam kirab Santri bersama isteri tercinta, Kapolsek , Danramil, beberapa Kepala Desa serta Fatayat dan Muslimat Kecamatan Ujungpangkah. (wwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *