Babinsa Tempursari Berikan Edukasi Bahaya Narkoba, Dalam kegiatan MPLS 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim |Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari Serda Ade Dian memberikan materi edukasi bahaya Narkoba di Mts Anur Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (18/7/2023)

Kegiatan tersebut di lakukan, sebagai implementasi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), dengan memberikan pengarahan tentang Bahaya Narkoba dan kenakalan remaja.

Dalam kesempatan itu, saat ditemui Tim Pendim Serda Ade Dian mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya membina generasi muda, agar menghindari segala macam bentuk Narkoba.

“Kami imbau kepada adik-adik semua untuk menghindari apa itu yang namanya Narkoba, yang mana dengan berkembangnya di era globalisasi saat ini, yang dapat memicu dan memungkinkan adanya jual beli Narkoba sangat mudah sekali dengan canggihnya teknologi,” kata dia.

Ade Dian menambahkan, bahwa ini juga merupakan bentuk ancaman generasi muda, dengan membidik lingkungan sekolah sebagai sarana, untuk transaksi barang haram tersebut dengan mudah.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak yang berwenang di wilayah, untuk terus berupaya melakukan pembinaan, pemeriksaan secara ketat demi mencegah masuknya Narkoba di lingkungan sekolah di wilayah binaan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *