BPOM Manokwari Lakukan Pengawalan Gerakan Keamanan Pangan Desa di Kampung Saonek

Harianmerdekapost.com.,Raja Ampa – BPOM Manokwari melaksanakan pengawalan Desa Pangan Aman di Kampung Saonek Distrik Waigeo Selatan Kabupaten Raja Ampat. Selaku Kepala BPOM Manokwari ibu Agustince Werimon S.Farm., Apt. saat dikonfirmasi Jurnalis Harianmerdekapost.com melalui Via Whatsapp Rabu siang (30/8)wit mengatakan.

Hal ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan program kerja tim Kader Keamanan Pangan sebagai implementasi rencana aksi keamanan pangan. Kegiatan ini di hadiri oleh Kader Keamanan Pangan Desa yang meliputi kader keluarga, kader masyarakat dan kader sekolah.

Tak lupa pula BPOM melakukan refresh pengetahuan kader keamanan pangan desa yang telah dilatih. Adapun materi yang disampaikan terkait keamanan penggunaan obat.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Balai POM di Manokwari Agustince Werimon S.Farm., Apt didampingi langsung oleh kepala distrik Waigeo Selatan, Erni Kome, S.E.

Selanjutnya dilakukan pemaparan Hasil Program Aksi keamanan pangan desa yang telah dilaksanakan di Kampung Saonek.
Selain itu juga dilakukan pemutaran video terkait Desa Pangan Aman yang menang dalam Lomba Desa.(Amatus Rahakbauw/Kelanit).

See also  Kondisi Jalan Gempol By Pass Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *