Bangun Kegotong-royongan, Babinsa dan Babinkamtibmas Rowokangkung Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Mushola

Berita, Sosial, TNI/Polri1236 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Membangun budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat dan membangun sinergisitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Rowokangkung bersama warga, melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran Mushala Baitul Sidiq di Dusun Krajan Barat Desa Rowokangkung Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (8/7/2023)

Kegiatan tersebut, sebagai membangun kegotong-royongan, dengan meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat semakin terjalin, untuk memberikan semangat dan support dengan membaur di tengah-tengah warga binaan.

Dalam kesempatan itu, saat dikonfirmasi Tim Pendim, saat bersama empat personel, Babinsa Rowokangkung Ii Supriyadi mengatakan, bahwa selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, juga sebagai wujud kemanunggalan TNI-Polri dan rakyat juga semakin kuat.

“Melalui kegiatan tersebut akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan masyarakat. Dan juga kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian Polri bersama TNI dan bentuk sinergisitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah, yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan, apalagi kegiatan ini juga sangat mulia demi kepentingan bersama,” kata dia.

Tidak hanya itu, hal yang sama juga disampaikan Babinkamtibmas Polsek Rowokangkung, Aipda Febriyanto, bahwasanya kegiatan karya bakti kami bersama Babinsa, sebagai wujud sinergi TNI-Polri, sebagai pelopor dalam membina dan mendukung segala bentuk kegiatan kewilayahan.

“Dalam kegiatan ini, kami sangat mengapresiasi peran masyarakat dalam membantu pelaksanaan karja bakti pengecoran atap Musala dengan antusias, ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaan antara aparat dan masyarakat, semakin terjalin dalam membina kehidupan bergotong-royong,” Pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *