Bangun Kebersamaan, TNI Klakah Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Kubah Masjid 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Babinsa Sawaran Lor Koramil 0821/05 Klakah, Koptu Danang Prayitno bersama warga melaksanakan kerja bakti membantu pengecoran pembangunan kubah Masjid Baitul Mukminin, di Dusun Sekolahan RT 002 RW 003 Desa Sawaran Lor Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (13/8/2023).

Kegiatan tersebut, sebagai upaya membangun kebersamaan dengan warga, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, guna meningkatkan komunikasi sosial di wilayah binaan.

Dalam kesempatan itu, Danang mengatakan, bahwa tujuan keterlibatannya dalam kegiatan tersebut, merupakan kegiatan berkelanjutan dari pengecoran atap yang dilaksanakan pada waktu yang lalu.

“Ini merupakan bagian yang menjadi tugas kami, sebagai pembina kewilayahan, untuk turut hadir ditengah masyarakat, guna membantu tenaga dan penyemangat warga, dalam kegiatan pengecoran kubah masjid ini, berjalan dengan lancar” kata dia.

Dia berharap dalam kegiatan tersebut, kebersamaan bersama warga, menjadikan hubungan silaturahmi dan kedekatan, antara TNI dan warga binaan erat terjalin sebagai tujuan meningkatkan tugas Binter di wilayah.

“Kami berharap kegiatan ini membawa manfaat dan ladang pahala bagi kita semua. Dan juga, apa yang kita lakukan bersama ini, dapat mempererat hubungan emosional bersama warga binaan semakin solid, sehingga terbangun kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *