KAKANWIL KEMENKUMHAM KALBAR DAN KAKANIM PONTIANAK KUNJUNGI KEJAKSAAN TINGGI

Berita, Hukum301 Views

Harianmerdekapost.com,Pontianak-Kalbar-Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan barat,Muhammad Tito Andrianto,bersama Kepala Kantor Imigrasi kelas 1 TPI Pontianak Dwi Anandita Hari Wibowo,melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

 

kunjungan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Hajrianor,Kepala Seksi Intelijen dan penindakan keimigrasian,Puthut Sridono.Kunjungan Kerja ini merupakan langkah penting untuk menjalin silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang baru dilantik,serta membahas berbagai isu terkait penegakan hukum di Wilayah Kalimantan Barat.

Dalam pertemuan tersebut diharapkan tercipta kerjasama yang lebih erat antara Kemenkumham dan Kejaksaan Tinggi dalam rangka memberikan pelayanan hukum yang optimal kepada masyarakat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat,Edyward Kaban menyambut baik kunjungan tersebut dan menegaskan komitmennya untuk terus berkolaborasi dengan Kemenkumham Kalbar.

ia menyampaikan bahwa sinergi antara kedua lembaga sangat penting untuk menciptakan sistem hukum yang lebih baik dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.Pertemuan ini diharapkan menjadi momentum awal yang baik untuk meningkatkan Koordinasi dan kerjasama antara Kemenkumham dan Kejaksaan Tinggi,dengan demikian diharapkan dapat tercipta Sistem hukum yang lebih baik dan pelayanan hukum yang lebih optimal bagi masyarakat Kalimantan Barat.

 

Sumber:Kanim pentianak

 

Editor:Andi A/Muhlisin,tim hmp

See also  Kadisdik Barut Tegaskan Bahwa Dugaan Pelecehan Kepada Oknum Salah Satu Guru SD di Palangka Raya Tidak Benar, Ini Alasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *