Menciptakan Sumberdaya Manusia Yang Profesional.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Dalam rangkah Upacara memperingati HUT Pramuka yang ke-62 tahun yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Upacara SMA Negeri 1 Fakfak Mewakili Kepala Sekolah SMAN I Ferdinan Hindom, S.Pd, MH ditemui Jurnalis Harianmerdekapost.com diruang kerja Senin pagi (14/8)wit mengatakan.

Upacara dalam rangkah memperingati Hut Pramuka yang ke 62 tahun Ferdinan Hindom,S.Pd,MH selaku Wakasek Kesiswaan menyampaikan tujuan dan makna dari HUT Pramuka ini dengan tema Menciptakan Sumber Daya Manusia Yang Profesional.Ferdinan juga menambahkan bahwa.

Selasa tanggal 15 Agustus besok SMA Negeri 1 juga akan melaksanakan Gebyar Merah Putih yang bertempat di Jalan Dr.Selasa Namudat.

Dari seluruh rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke. 78 Tahun. SMA Negeri 1 Fakfak juga diundang oleh Kepala Distrik Bombaray untuk mengikuti Upacara 17 Agustus 2023 yang bertempat di Lapangan Upacara SP. 3.

Dalam kegiatan tersebut SMANSA Fakfak mengikutsertakan 73 orang siswa peserta yang terdiri dari 40 peserta Drembend, 30 peserta Paduan Suara dan 3 orang pelati Drembend ditambah dengan beberapa orang guru yang tidak ketinggalan juga untuk mengikuti HUT RI ke 78 di Distrik Bombaray Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.

Selasa 15 Agustus 2023 SMANSA Fakfak juga mengikuti Karnaval di Distrik Bombaray dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di Bomberay.

Harapan kami dari pihak sekolah dengan adanya kegiatan ini Sehingga kami bisa lebih meningkatkan Pendidikan yang berkualitas dan dapat bekerjasama dengan pemerintah sekaligus mendukung Program Bupati dan Wakil Bupati Fakfak yaitu menuju Fakfak Tersenyum.(Amatus Rahakbauw/Kelanit).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *