Babinsa dan Babinkamtibmas Sarikemuning Hadiri Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa dan Babinkamtibmas Sarikemuning menghadiri kegiatan pengamanan musyawarah pembentukan panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa Sarikemuning yang dilaksanakan di Balai Desa Sarikemuning Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (14/11/2023).

Adapun Kegiatan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat desa Sarikemuning dihadiri oleh Forkopimcam Senduro, Kepala Desa Sarikemuning Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sarikemuning, BPD Sarikemuning Ketua RT RW Desa Sarikemuning.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sarikemuning Serda Triwijayanto mengatakan, bahwasanya kegiatan tersebut merupakan agenda, terkait pengisian perangkat desa Sarikemuning yang masih kosong, perlu diadakan pembentukan panitia penjaringan.

“Pelaksanaan pembentukan panitia penjaringan perangkat desa ini, kami mengajak semua yang hadir, untuk dapatnya menerima tugas sesuai porsi yang telah diemban sebagai panitia penjaringan, untuk menghasilkan Perangkat Desa yang berkualitas dengan jabatan nantinya,” kata dia.

Sementara itu, Babinkamtibmas Sarikemuning Aiptu Gatot mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan pembentukan panitia penjaringan perangkat desa untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif, selama sampai dengan selesainya penjaringan perangkat desa nantinya dapat berjalan lancar.

“Kami berharap, pelaksanaan pembentukan panitia penjaringan perangkat desa sampai selesai kegiatan dapat berjalan lancar, untuk segenap panitia yang terpilih agar bekerja sesuai tupoksi, tidak kalah pentingnya semua panitia tetap menjaga kenetralan, jujur dan adil,” pungkanya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *