Babinsa Bulurejo Bersama Warga, Karya Bakti Pelihara Jalan Dengan Rabat Beton

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Bulurejo Koramil 0821/18 Tempursari Pelda Supriadi, bersama warga melaksanakan karya bakti perbaikan jalan di Dusun Umbulsari RT 001 RW 001 Desa Bulurejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (14/1/2024)

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya, untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan akibat jalan yang masih belum diperkeras, dan sering terjadi genangan air pada saat turun hujan.

“Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa kepada warga binaan, dalam rangka membantu meringankan kesulitan rakyat di wilayah, sebagai upaya membina kebersamaan antar warga,” kata dia.

Supriadi juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut untuk memelihara infrastruktur, dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga petani serta masyarakat pengguna jalan.

“Semoga dengan kegiatan ini, jalan ini dapat dilalui dengan lancar oleh warga petani. Dengan kegiatan ini juga merupakan sarana silaturahmi kami selaku Babinsa, guna meningkatkan hubungan kedekatan antara semakin solid,” harapnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *