Hj. Adinda Denisa Caleg Dapil 1 Nomor Urut 3 Dari Partai Gerindra Semakin Mendapat Dukungan Membludak Dari Masyarakat Kecamatan Gempol

Berita, Daerah, Politik1500 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tanggal (14-02-2024) hanya tinggal menghitung hari dan para caleg DPRD kabupaten Pasuruan dari lintas partai di semua dapil di wilayah kabupaten Pasuruan saling berlomba melaksanakan ragam giat dalam rangka untuk menggalang dukungan suara yang harus diperolehnya.

 

Begitu pula untuk para caleg DPRD kabupaten Pasuruan dari lintas partai di dapil 1 yang meliputi kecamatan Gempol,Beji dan Bangil juga melakukan hal yang sama.
Dan ada satu hal yang menarik menurut hemat awak media harian merdeka post selama memantau dan monitor ragam giat para caleg lintas partai yang ada di wilayah kecamatan Gempol ,

Ada salah satu caleg dapil 1 nomor urut 3 Hj Adinda Denisa dari partai Gerindra SE iring berjalannya waktu semakin mendapat dukungan membludak dari warga beberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol.

Salah satu bukti riel ketika Caleg Dapil 1 Nomor Urut 3 Hj Adinda Denisa di undang oleh relawannya hari minggu tanggal ( 14-01-2024) dalam giat Senam Sehat di dusun Kajang desa Kepulungan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dihadiri ribuan orang peserta senam terutama dari komunitas emak -emak.

Acara tersebut di mulai jam 07.00- selesai dan dimeriahkan oleh OM Maha Dewa Rebor dari Pasuruan.

Dalam pelaksanaan senam yang diselenggarakan oleh Relawan Adinda Denisa Caleg Dapil 1 Nomor Urut 3 Dari Partai Gerindra dusun Kajang desa Kepulungan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan tersebut diatas berjalan aman, lancar dan kondusif.(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *