Babinsa Karang Anom, Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Karang Anom Koramil 0821/17 Pasrujambe Sertu Bejo Utomo, melaksanakan Komsos bersama ibu siti salah satu warga Dusun Tambakrejo Kulon RT 003 RW 009, Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (14/1/2024)

Kegiatan tersebut, merupakan upaya untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Dalam kesempatan itu, Bejo Utomo mengatakan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk sarana silaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

“Dengan bersilaturahmi ini, sebagai tujuan bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah binaan,” kata dia.

Ia juga menyampaikan, bahwasanya selaku bagian dari pembina desa, pihaknya akan berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik.

“Pada hari ini bincang santai dengan warga binaan untuk menjalin hubungan kedekatan dengan warga binaan dan saling membantu sesama warga dan menjaga kerukunan didalam bermasyarakat,” pungkasnya. (fjr)

See also  PSKP Kota Pasuruan Di Gelontor 6 Gol Persekabpas Pasuruan Tanpa Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *