Wujudkan Sarana Jalan Yang Layak, Kodim 0821/Lumajang Gelar Karya Bakti 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Dalam upaya mewujudkan sarana jalan yang layak bagi semua pemakai jalan, Kodim 0821/Lumajang menggelar Karya Bakti perawatan jalan di Dusun Gentengan Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Rabu (26/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., mengatakan bahwa kegiatan karya bakti yang dilakukan merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan infrastruktur desa serta memberikan manfaat langsung bagi warga setempat.

“Kami selalu siap membantu masyarakat dalam segala hal yang dapat meningkatkan kesejahteraan mereka. Karya bakti ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk bersama-sama membangun desa,” ujar Dandim.

Selain itu, dirinya juga menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan serta turut serta menjaga infrastruktur jalan yang ada.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan infrastruktur desa semakin baik dan memberikan manfaat bagi seluruh warga setempat. Selain itu, kerjasama antara TNI-Polri, Pemerintah dan masyarakat juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya pembangunan yang lebih baik,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *