Wujudkan Program Bantuan Rumah Stimulan Swadaya, Korem 182/JO Rehab 25 Rumah Warga di Pulau Panjang.

Fakfak Papua BaratHarianmerdekapost.com -Bersama dengan warga masyarakat kampung pulau panjang ,TNI melalui Korem 182/JO melakukan rehap rumah di pulau Panjang, kelurahan Wagon Distrik Fakfak Tengah Kabupaten Fakfak Papua Barat, melalui Program Bantuan Rumah Stimulan Swadaya.

Hal tersebut diungkapkan Danrem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono, S.IP., M.M. dalam rilis tertulisnya yang disampaikan oleh Kasipers Korem Mayor Inf Eko Hariyanto. pada minggu (05/10/2023).

Danrem menjelaskan perehapan 25 perumahan tidak layak huni bagi masyarakat di kampung pulau panjang tersebut terus berlanjut hingga hari ini. “Kegiatan ini terus berlanjut, sesuai rencana akan direhap rumah sebanyak 25 unit di kampung Pulau panjang, Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan sasaranya terwujudnya perumahan layak huni bagi masyarakat dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” terang Danrem.

Masyarakat pulau panjang sangat mendukung dan turut membantu dalam kegiatan ini, bapak Rajab (45) salah satu masyarakat penerima bantuan ini mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Korem 182/JO.

“Terimakasih kepada TNI dari Korem 182/JO, mudah-mudahn apa yang telah dibuat oleh anggota TNI bisa membuat rumah kami dan masyarakat yang ada di pulau panjang ini menjadi lebih nyaman dan layak untuk di huni.

Harapan Danrem agar renovasi yang telah dilakukan, dapat membuat perumahan menjadi lebih nyaman untuk ditempati masyarakat yang ada di pulau Panjang. (Penrem 182/JO/Amatus Rahakbauw-K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *