Babinsa Kandangan, Bersama Warga Gotong Royong Pembangunan Musala Al-Karomah

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Kandangan Koramil 0821/03 Senduro Serda Frasisco FV bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Musala Al Karomah di Dusun Pancen Kandangan RW 008 Desa Kandangan Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/11/2023).

Kegiatan pembangunan Musala Al Karomah, merupakan upaya dirinya membantu puluhan warga binaannya, sebagai bentuk membangun kebersamaan dan kekompakan serta kegotongroyongan.

Dalam kesempatan itu, Serda Frasisco mengatakan, tujuan keterlibatannya dalam kegiatan tersebut, merupakan salah satu bagian tugas Binter dalam membantu pemerintah desa dan masyarakat di wilayah.

“Ini merupakan bagian yang menjadi tugas kami, sebagai pembina kewilayahan hadir ditengah masyarakat, sebagai tujuan penyemangat warga, dalam ikut berpartisipasi dalam pembangunan rumah ibadah,” kata dia.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Dusun Pancen Kandangan Hanafi, pihaknya mengaku termotivasi dengan kehadiran Babinsa, yang memberikan semangat kebersamaan bersama warga, menjadikan hubungan sinergisitas semakin terpelihara.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang meluangkan waktu bersama warga kami, harapan dari kegiatan ini, semoga menjadikan tambahan pahala bagi kita semua, serta sebagai ajang silaturahmi dan keakraban bersama warga,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *