Ucap Syukur Warga Setempat Kepada PJ Kades Atas Terlaksananya Pembangunan Jalan Poros Desa Dengan Anggaran Dana Desa Tahun 2024

Harianmerdekapost.com, Sampang-Madura, jawa timur, – Dengan menggunakan anggaran dana desa tahun 2024, PJ, Kades Bira Timur Mettriska anggun mei legita, S.Tr. Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Provinsi Jawa Timur , membangun jalan poros yang ada di desanya.

Pembangunan jalan poros desa di dusun bira dengan lebar 25M Meter panjang 300M, ini, awali dengan pengukuran titik yang disaksikan langsung oleh oleh Pendamping Desa Sainal, serta masyarakat setempat .

PJ,Kades  Mettriska anggun mei legita, S.Tr. menjelaskan, jika pembangunan infrastruktur dengan menggunakan anggaran Dana Desa Tahun 2024 ini, adalah melaksanakan kegiatan pembangunan jalan poros desa, dan untuk panjang jalan yang sudah dibangun ini, disesuaikan dengan anggaran dana yang ada.

“Kita melakukan pengaspalan jalan, untuk kenyamanan masyarakat pada saat melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar tampa hambatan dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, pembangunan tersebut sesuai hasil musyawarah Desa Alhamdulillah di tahun ini semua program dapat diselesaikan berkat kerjasamanya, semua aparatur Desa.”Tutur Mettriska anggun mei legita, S.Tr.

(Hmp.Nrmn)

See also  TNI-Polri Kedungjajang Tingkatkan Kemampuan Satgas Keamanan Desa Dalam Mempertahankan Ketertiban Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *