Yayasan Al-Karomah Darul Ulum Meriahkan Haflatul Imtihan, Serta Wisuda Ke40 RA. MI. MTs. Tahun Ajaran 2023, 2024

Harianmerdekapost.com, Sampang-Madura, Jawa Timur, – Dalam rangka lepas pisah sekaligus meriahkan haflatul Imtihan di gelar secara langsung dengan cukup meriah di lembaga pendidikan Islam yayasan Al-karomah Darul Ulum komereh barat Bira Timur, kecamatan Sokobanah, kabupaten Sampang, berjalan sesuwai dengan harapan para wali murid. Minggu, (16/06/2024)

Acara tersebut di hadiri para ulama.Habib Mustofa Jamal Alaydrus Ampel Surabaya, R.K.H.Baqir Hasan baqir. Pengasuh pondok pesantren Darut tauhid. R.K.H. Ismail Abdul Qadir Ahmad Mahfud. Pengasuh pondok pesantren Bira Timur. R.K.H. Fauzan Hannan pengasuh pondok pesantren langgar anyar Bira tengah. Ustad. Mahfud Abdul Aziz Qori’ internasional serta tokoh agama setempat. Sabtu 14/6/24.

 

Ustad Ust Muzakki nuruttamam S.pdi. sebagai ketua yayasa mangatakan acara ini sukses karena kekompakan semua para wali murid dan panitia yang turut serta andil dalam proses pelaksanaan kegiatan mulai dari lomba sampai ke acara wisuda hingga di akhiri dengan pengajian.

“Maka dari itu kami sangat ber terimakasih kepada semua wali santri satriwan yang berjuang mulai dari tenaga maupun materi, dan kami berharap kepada anak didik kami di tahun depan ada peningkatan kualitas pendidikan yang lebih baik dari sebelumnya dan Alhamdulillah Dengan adanya peserta baru yang mendaftar pada saat ini R.a, sementara sebanyak (32) anak didik, dan kelas (1) Mi, (30). Mts 16” Tutur
Ustad Ust Muzakki nuruttamam S.pdi.

(Hmp.Nrmn)

See also  Forum Konsultasi Publik (FKP) Fakfak Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *