Turnamen Sepak Bola Kades Cup RBC Randu Pitu

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka meningkatkan pembinaan generasi penerus bangsa baik untuk bidang keagamaan dan sosial, pemberdayaan masyarakat, meningkatkan sumber daya manusia, menciptakan lapangan pekerjaan, seni budaya dan olah raga , sebagai bentuk komitmen dan kerja nyata Pemerintah desa Randu Pitu perihal tersebut dibuktikan pada hari rabu tanggal (18-10-2023) menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Kades Cup RBC Randu Pitu.

Giat tersebut diselenggarakan di lapangan desa Randu Pitu yang di ikuti oleh 32 tim sepakbola dari wilayah kabupaten Pasuruan. Pada acara pembukaan turnamen sepakbola KADES CUP RBC RANDU PITU tersebut dihadiri oleh Kadispora kabupaten Pasuruan Yang akrab disapa Aba H Taufichul Ghoni, anggota DPRD kabupaten Pasuruan HM ELYAS SH Sekjen partai Gerindra, anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB Samsul Hidayat S.Ag,M.Pd.I , Forkompincam Gempol, Penasehat AKD kecamatan Gempol H Slamet dan pengurus perwakilan AKD Bapak Didik Hartono serta relawan Samsul Hidayat.

Sebelum pertandingan perdana di mulai antara tim kesebelasan BHS dari Pandaan versus Kentus FC dari Beji diawali dengan sambutan dari bapak Kadispora kabupaten Pasuruan Yang akrab disapa Aba Ghoni dimana pada intinya beliau menyampaikan bahwa Turnamen Sepak Bola KADES CUP RBC RANDU PITU hendaknya dijadikan agenda turnamen tahunan dan dapat difungsikan sebagai sarana pencarian pemain bola yang berbakat dan potensi supaya Randu Pitu juga bisa memberikan kontribusi pemain bola yang handal dengan skill bermain yang mumpuni kepada ASKAB Pasuruan dan kepada semua tim yang turut serta dalam turnamen sepakbola KADES CUP RBC RANDU PITU selamat bertanding dengan tetap mengedepankan fair play dan sportivitas. Tuturnya!!
Kemudian dilanjut dengan kick off oleh kepala desa Randu Pitu M Fuad sebagai tanda pertandingan perdana di mulai.

Pada saat pertandingan perdana babak pertama masih berlangsung, Tim media harian merdeka post menemui anggota DPRD kabupaten Pasuruan Sekjen partai Gerindra H M ELYAS untuk meminta komentar, menjelaskan bahwa Pemdes Randu Pitu kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan M Fuad menyelenggarakan turnamen sepakbola KADES CUP RBC RANDU PITU ini menurut saya sangat bermaslahat karena mempunyai beberapa nilai manfaat pertama sebagai ajang untuk pencarian bakat pemain bola yang ada di desa Randu Pitu khususnya dan di wilayah kecamatan Gempol pada umumnya disamping itu dapat memberikan nilai tambah sisi ekonomi kreatif inovatif yang berbasis desa serta dapat menambah ruang lapangan pekerjaan. Tuturnya!!!. (Budhi H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *