Tunjang Perekonomian, Babinsa Wonocepokoayu Support Warga Dalan Aktivitas Pengecoran Jalan 

Berita, Sosial, TNI/Polri1742 Views

Harianmerdekapost.com | Lumajang, Jatim – Babinsa Wonocepokoayu Koramil 0821/03 Senduro Serda Taufiq bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan dengan panjang 100 M dan lebar 1,5 M penghubung Desa Wonocepokoayu dan Kandangan Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Rabu (31/05/2023).

Selain fungsi pembinaan, dikatakan oleh Serda Taufiq, keterlibatan TNI saat ini secara tidak langsung untuk memberikan tauladan, senada memberikan semangat pada warga akan pentingnya kebersamaan untuk kepentingan secara luas.

Juga sebagai bentuk dukungan pada pemerintah dalam rangka upaya peningkatan perekonomian, melalui pembangunan infrastruktur ditingkat desa.

“Akses ini merupakan jalur penghubung, jalur perlintasan warga keseharian dalam beraktifitas salah satunya berkaitan dengan perekonomian. Saya kira tepat sekali, fisiknya diperbaiki maka dari itu, kami support sehingga tahapan demi tahapan berjalan baik dan lancar,” kata Babinsa.

Disisi lain, Babinsa meminta agar ke depan masyarakat turut serta dalam merawat, salahsatunya dengan cara tidak melintas dengan muatan berlebih. Juga, selanjutnya akan diagendakan membersihkan bahu jalan. “Supaya, jalan nampak luas dan nyaman saat dilintasi. Kami apresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, harapannya ke depan, kekompakannya akan terus kuat terjalin untuk kepentingan masyarakat secara umum,” imbuhnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *