Final Match Futsal Tournament 2nd Uniba Festival 2024 Berlangsung Menegangkan, MAN 1 Sumenep Berhasil Bawa Gelar Juara

Berita, Daerah483 Views

Haraianmerdekapost.com – Sumenep, Masura, Jawa Timur – Pertandingan final antara MAN 1 Sumenep melawan SMAN 1 Sumenep dalam tournament futsal 2nd Uniba Festival 2024 berlangsung cukup menegangkan, kamis (06/06/24) berlangsung di Gor Ahmad Dahlan Uniba Madura.

Jual beli serangan antara kedua tim terus terjadi sepanjang pertandingan berlangsung. Hingga pada akhirnya dibabak pertama MAN 1 Sumenep berhasil mencetak 1 skor.

Ketinggalan satu gol pada babak pertama tidak menurunkan semangat tim SMAN 1 Sumenep untuk menceatak gol, dengan strategi terbaiknya kedua tim terus menunjukkan permainan terbaiknya.

Hingga babak kedua selesai kedua tim tersebut sama-sama berhasil mencetak 1 skor.    Alhasil dalam pertandingan tersebut MAN 1 Sumenep berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan SMAN 1 Sumenep dengan skor 2-1.

presma uniba Obaidillah mengatakan, futsal tournament 2nd uniba festival selain mencari atlet-atlet muda jawa timur juga sebagai wadah bagi mereka yang selalu ingin mengekspresikan keahlian mereka di bidang football. menurutnya juga untuk terus membranding nama kampus uniba ke tingkat nasional ataupun internasional.

“Dengan adanya lomba futsal tournament tingkat Jawa Timur ini, semoga dapat terus mengasah keahlian atlet muda Jawa Timur ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dan terus melahirkan atlet-atlet hebat selanjutnya. sesuai dengan tujuan perguruan tinggi dengan tagline “dari uniba untuk indonesia”. Terangnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *