Serka Novi Wahyu Santoso Apresiasi Kekompakan Warga Desa Jugosari 

Berita, Sosial, TNI/Polri1438 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Babinsa Jugosari Koramil 0821/09 Candipuro Serka Novi Wahyu Santoso, menggelar kegiatan kerja bakti pembuatan jalan menuju ke pemakaman umum di Dusun Sumber Kajar Desa Jugosari Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Selasa (4/7/2023).

Melibatkan warga setempat, jalan yang dikerjakan memiliki ukuran panjang sekitar 650 meter. Sebelumnya, jalan setapak saat ini dibuat semakin lebar agar lebih nyaman saat dilalui.

Serka Novi Wahyu Santoso mengapresiasi kekompakan warga binaannya, dan berharap akan berlanjut ke waktu berikutnya demi keutuhan dan kerukunan di wilayahnya.

“Mulanya jalan ini setapak. Setelah diadakan musyawarah bersama melibatkan warga dan sejumlah tokoh masyarakat setempat, akhirnya dilaksanakan kegiatan ini. Harapannya ini akan menjadikan lebih aman dan nyaman,” kata Babinsa.

Disisi lain, Serka Novi Wahyu Santoso mengingatkan agar warga menjaga dan merawat jalan yang dibuat. Terutamanya tentang kebersihan.

“Dalam rangka perawatan, kegiatan kerja bakti akan dilaksanakan secara rutin sesuai dengan kesepakatan warga. Kami selaku Babinsa, akan terus mendukung dan terlibat langsung pada setiap kegiatan yang dilaksanakan,” pungkasnya. (fjr).

See also  Dalam Fakta Persidangan Tipikor Plt. Bupati Bangkalan Drs. M. Mohni M.M. Terindikasi Terima Uang 1 Milyar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *