Serap Aspirasi Warga, Wakil Ketua DPRD Sumenep Salurkan Ratusan Sound System

Berita, Daerah508 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep Indra Wahyudi salurkan bantuan berupa sound system kepada Kelompok ibu-ibu.

Ada 4 kelompok ibu-ibu yang menerima bantuan dari Politisi Partai Demokrat itu, yang pertama Kelompok wanita tani (KWT), kemudian kepada ibu-ibu muslimat atau ibu-ibu majelis taklim, ketiga pada kelompok koperasi ibu-ibu dan keempat diberikan untuk komunitas ibu-ibu muda yang aktiv melakukan kegiatan senam.

“Ini bagian dari tindak lanjut komitmen saya dulu saat Reses tahun 2022 dan baru direalisasikan pada tahun 2023 ini, jadi bantuan ini memang difokuskan untuk kaum ibu-ibu,” ujar Indra, Kamis 30 November 2023.

Menurut dia, bantuan itu merupakan keinginan warga dalam menunjang aktivitasnya. Setiap aspirasi atau permintaan yang disampaikan kepadanya, dalam hal ini fraksi Demokrat maka akan diperjuangkan hingga tuntas.

Setidaknya ada sekitar 164 unit Sound System aktiv yang diserahkan, ada yang dibagikan di Kecamatan Ambunten, Pasongsongan, dan Kecamatan Rubaru.

“Bantuan ini terdiri dari tiga kriteria, ada yang dari fraksi Demokrat Provinsi, yang kedua dari Kabupaten sendiri dan dari saya,” ungkapnya.

Indra berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Lebih-lebih bisa meningkatkan kreativitas dan perekonomian di koperasi kelompok ibu-ibu.

“Harapan saya semoga bermanfaat untuk para penerima, mudah-mudahan dapat menunjang setiap kegiatan yang diadakan kelompok ibu-ibu itu,” pungkasnya. (*/Nri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *