Tim Voli Puteri K3F PBD Melaju Ke Babak Final Turnamen Hut Kota Fakfak 123 Tahun dan Hut PUPR Fakfak Ke- 78 Tahun.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Tim Voli Putri Papua Barat Daya Pada Bagan Penyisihan.ujar Ibu Sandra Mandosir selaku Kuts Tim Papua Barat Daya saat ditemui Wartawan Harianmerdekapost.com usai pertandingan mengatakan Kamis malam (30/11)wit Tim kami pertandingan pertama bertemu Tim.

Pancoran Bocor yang di menangkan 2-0 tim Voli Putri Papua Barat Daya, Babak Penyisihan Kedua versus Tim Voli Putri Kotam 2-0.

16 besar Tim Voli Putri Papua Barat Daya Vs Fakfak Tersenyum 2 yang dimenangkan oleh Tim Papua Barat Daya dengan Skor 2-0 kemudian delapan Besar Tim Voli Putri Papua Barat Daya menang atas Tim Agorti dengan Skor 3-0 Puji Tuhan.

Berkat kerja sama tim yang dimotori Kapten Anggyneta Giyai sebagai Kepten Tim Papua Barat Daya (K3F- PBD) bisa memenangkan Pertandingan dengan 3 set langsung dengan skor 25- 15, set 2 . 25 – 10,set ke set 3 .25-5 pada bagan voli Putri menunjukan masuk Perempat Final pada hari ini.

Tim Voli Papua Barat Daya Versus Tim Voli Putri Sorsel dalam permainan sangat seruh dan akhirnya babak ke 3 tim Voli Papua Barat Daya bisa Memenangkan Pertandingan dan berhak melaju Ke Babak Final, pada Besok hari Tim Voli Putri Papua Barat Daya (K3F PBD), Vs Fakfak Tersenyum 1 pada tanggal 1 Desember mari kita sponsori dan tonton seluruh warga masyarakat Fakfak di Gor Kraplangit Gewab tgl 1 Desember 2023 jam 14.00 wit Semoga Tim Voli Papua Barat Daya Bisa Menjadi Juara 1.

(Amatus Rahakbauw/K).

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *