Sambut Hari Jadi ke-75, Polwan Polres Fakfak Menggelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-75, Polwan Polres Fakfak melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lembah Onim yang beralamat dijalan Ahmad yani , Distrik Fakfak Utara, Kab. Fakfak, Pada Hari Rabu (30/8/2023).

Ziarah yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Fakfak selaku Koordinator (Pakor) Polwan Polres Fakfak, Kompol Henderjetha H Jassu SH, dan dihadiri oleh seluruh anggota Polwan Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE.,MH melalui Kabag SDM Kompol Henderjetha H Jassu SH mengatakan, “Hari ini kami Polwan Polres Fakfak melaksanakan ziarah dan tabur bunga, dalam rangka menyambut hari jadi ke-75 Polwan Republik Indonesia tahun 2023.


Ziarah ini merupakan bentuk penghormatan kami untuk mengenang jasa Para Pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Selain itu, Kompol Henderjetha H Jassu SH berharap, melalui ziarah ini dapat memotivasi para Polwan Polres Fakfak agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat serta dapat meningkatkan citra Polri.
“Polwan selain sebagai pengabdi dan pengayom masyarakat, tugas lainnya juga dituntut untuk menjadi ibu yang baik bagi suami dan anak-anaknya.
Sehingga diharapkan tidak hanya sekedar menjalankan tugas, tetapi juga harus dapat berdedikasi tinggi, berprestasi, dan dapat berkarya untuk Nusa dan Bangsa,” tutup Kompol Henderjetha H Jassu SH.(Amatus Rahakbauw/Kelanit).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *