Mewakili Pejabat Bupati Sanggau, Kadis Kominfo Menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Mempawah

Harianmerdekapost.com,Sanggau-Kalbar-

Mewakili Pejabat Bupati Sanggau, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto, menghadiri upacara Hari Jadi Kabupaten Mempawah ke-65, Kamis (04/07/2024).

Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Mempawah dan Penjabat Bupati Mempawah, Drs. H. Ismail, M.M, bertindak sebagai inspektur upacara. Hari Jadi Kabupaten Mempawah yang ke-65 ini mengusung tema “Bersinergi Dalam Karya”.

Hadir pula di kesempatan itu, mewakili Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Ignasius IK, S.H., M.Si.

“Berbagai capaian yang telah di raih selama 65 tahun ini, semoga mensejahterakan juga masyarakatnya, dan saya berharap dapat terus bersinergi bersama dengan pemerintah provinsi sesuai dengan tema Hari Jadi ke 65 Kabupaten Mempawah,” ujar Ignasius saat membacakan sambutan Penjabat Gubernur Kalimantan Barat pada sesi ramah tamah.

Dalam sambutannya, Beliau mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah untuk menjaga keamanan dalam menyambut Pemilukada hingga selesai.

“Mari kita jaga Kabupaten Mempawah ini agar tetap damai, aman dan kondusif, mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilukada” pesannya..

Editor:Andi A/muhlisin,junaidi

 

Sumber:Diskominfo sanggau

See also  Program Eleminasi Filariasis 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *