PJ Bupati Andriyanto Langsung Buka Dompet Untuk Membeli Bass Drum Buat Menambah Alat Tabuh Suporter

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Lapangan R Soedarsono Pogar Bangil, seluruh penonton bersuka ria setelah team Persekabpas Pasuruan menggelontor PSKP kota Pasuruan dengan 6 gol tanpa balas, Sabtu (09-12-2023).

Setelah Pluit babak kedua dibunyikan berhamburan lah pendukung team Persekabpas merayakan kemenangannya. Mulai ketua DPRD Mas Dion, PJ Bupati Andriyanto,sekda Yudha serta Kadispora Ghony mengucapkan selamat untuk seluruh pemain dan pelatih. Setelah itu rombongan PJ Bupati mendatangi tempat suporter sisi Utara yang tak henti hentinya menyanyikan yel yel selama pertandingan berlangsung untuk memberikan semangat team kebanggaan Persekabpas. Sambil mengacungkan tanda terima kasih pada suporter dan semangat, PJ Bupati kemudian mendatangi suporter sisi selatan yang diikuti juga pemain dan pelatih. Bapak Andriyanto sangat bangga sekali atas dukungan suporter Persekabpas yang dengan semangat meneriakkan yel-yel untuk team Persekabpas.

Sambil berjalan meninggalkan suporter, pak PJ Andriyanto mencari orang yang berkordinasi dengan para suporter tersebut. Salah satu orang menghampiri nya dan pak PJ Bupati langsung bertanya berapa harga Bass ataupun snare drum. Sambil buka dompetnya dan mengeluarkan beberapa lembar uang warna merah dan biru. Cukup nya buat beli berapa terserah lah, yang penting tambah rame yel-yel dan tabuhannya.

Saat dicegat awak media, PJ Bupati Andriyanto mengatakan ini merupakan salah satu cara untuk membuat suporter tambah meriah untuk bisa memancing jumlah penonton yang datang bertambah. Juga mungkin kalau Persekabpas nanti dipastikan bisa lolos, karcis masuk nya bisa didiskon…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *