Penyelenggaraan GIAT FUN DAY di Desa Randu Pitu Paling Fenomenal di Wilayah Kabupaten Pasuruan

Harianmerdekapost. com, Pasuruan, Jatim – Pada hari minggu tanggal (10-12-2023) Pemerintah desa Randu Pitu kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan menyelenggarakan giat Fun day yang dikemas dalam bingkai ragam giat yang melibatkan semua elemen warga desa Randu Pitu dari usia balita hingga lansia dan di hadiri Bapak Samsul Hidayat anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB serta Forkompincam Gempol dengan rincian giat antara lain langkah nyata keteladanan sikap oleh pemangku kekuasaan kepada masyarakat terutama kepada para peserta usia dini untuk peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan, sajian kuliner hasil produk para pelaku UMKM desa Randu Pitu untuk mempercepat proses perkembangan sektor perekonomian yang memberikan nilai tambah sisi ekonomi kreatif inovatif yang berbasis desa, lomba mewarnai gambar khusus bagi peserta untuk peserta usia dini bertujuan untuk meningkatkan ketajaman pola pikir dan kreativitas anak.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post yang mengikuti proses pelaksanaan acara Fun day yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Randu Pitu paling fenomenal dan sukses di wilayah kabupaten Pasuruan untuk ukuran setingkat desa yang menyelenggarakan .

Sebagai beberapa dasar penilaian untuk Tolok ukur antara lain keterlibatan warga dalam acara tersebut kurang lebih mencapai 900 orang, kemasan acaranya sangat apik dan mempunyai multi efek yang bernilai maslahat juga edukasi ya sisi kesehatan, dapat mempercepat memberikan nilai tambah sisi ekonomi kreatif inovatif yang berbasis desa dan poin pentingnya adalah dapat meningkatkan sikap saling asah asoh dan asih antar warga serta menumbuhkan rasa gotong royong juga rasa memiliki desa Randu Pitu. BRAVO buat Pemdes Randu Pitu !!. (Budhi H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *