Peltu Dwi Hasim Pimpin Pelatihan Anggota Paskibra di Kecamatan Tempursari 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Personel TNI Koramil 0821/18 Tempursari Lumajang, melaksanakan pelatihan anggota Paskibra jelang peringatan detik – detik proklamasi 17 Agustus 2023 mendapatang.

Dipimpin Peltu Dwi Hasim As’ari Bati Tuud Koramil 0821/18 Tempursari, materi disampaikan seksama, diantaranya sikap – sikap tegap dan teknik pengibaran bendera duplikat saka merah putih.

Sebagai informasi, anggota paskibraka yang terlibat merupakan pelajar gabungan diantaranya dari SMA Mataram, SMKN Tempursari, SMA Trisula, SMA YBPK Tempursari.

“Secara teknis kami paparkan. Pada dasarnya kami sampaikan agar adik – adik yang tergabung dalam anggota paskibraka, agar selalu menjaga kesehatan mengingat pentingnya acara yang akan dilaksanakan tepat pada 17 Agustus,” kata Peltu Dwi Hasim, Rabu (9/8/2023).

Apresiasi disampaikan oleh Peltu Dwi Hasim. Diharapkan pelajar tergabung dalam anggota paskibraka, akan terus menjadi teladan bagi pelajar yang lain.

“Disisi lain, harapannya akan menjadi akan kokoh dan berpendirian yang kuat dan disiplin. Membanggakan orang tua, sekolah, bangsa, negara dan agama,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *