Libatkan Komponen Masyarakat, Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Pasrujambe

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Sebagai wujud kepedulian, Personel Koramil 0821/17 Pasrujambe, turut andil bersama sejumlah stakeholder Pasrujambe, melaksanakan kerja Bakti pembersihan lapangan, untuk persiapan upacara memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia tahun 2023, di lapangan Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (9/8/2023).

Kegiatan tersebut sebagai upaya, mengajak masyarakat untuk bergotong royong dalam memperindah lapangan tersebut, guna pada saat pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi, pada tanggal 17 Agustus mendatang, menjadikan suasana terkesan bersih dan rapi.

Dalam kesempatan itu, Bati Bakti TNI Koramil Pasrujambe Serma Suprapto, saat dikonfirmasi Tim Pendim mengatakan, bahwasanya dengan kegiatan tersebut, sebagai wujud sinergisitas bersama dalam komponen masyarakat, untuk mendukung kegiatan perjalan lancar.

“Dengan dilaksanakan pembersihan lapangan ini, sebagai wujud kepedulian bersama dalam berperan serta ikut memeriahkan kemedekaan Republik Indonesia, oleh karena itu, dengan lapangan bersih, yang nantinya akan membawa rasa nyaman bagi peserta upacara maupun masyarakat yang menyaksikan,” kata dia.

Sementara itu, hal yang sama disampaikan Camat Pasrujambe Muhammad Saiful, S,Ap, pihaknya mengaku sangat senang dan memberikan memberikan apresiasi dan acungan jempol, kepada seluruh komponen yang terlibat pembersihan, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan, mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua komponen dan masyarakat, atas pelaksanaan kerja bakti pembersihan lapangan ini secara bergotong-royong, dengan kegiatan ini juga, sebagai harapan pelaksanaan upacara nanti, dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (fjr)

See also  Okto Masker Worabay,Berpikir Bagaimana Membuat Suatu Konsep Acara Yang Bisa Berdampak Kepada Banyak Orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *